Yulianto La Elo


Yulianto La Elo

Testimoni :
Yulianto La Elo
Teknik Elektro 2008


Sebagai Orang Timur, saya secara sadar dan yakin datang jauh-jauh ke Djogja hanya untuk berkuliah di STTA. Keputusan yang hingga kita tak sedikitpun saya sesali. Sempat ragu memang karna ketika itu di jurusan Teknik Elektro baru meluluskan 3 angkatan dengan 1 angkatan yang benar-benar kosong. Tapi melihat Jurusan Teknik Elektro STTA yang sekarang adalah bukti nyata bahwa Jurusan Teknik Elektro STTA tidak kalah dari Jurusan Teknik Elektro di Kampus kampus lain yang lebih dulu ada. Kualitas yang membawa saya hingga ke posisi sekarang.

Untuk adik-adik yang sedang berkuliah, tetap semangat dan yakin bahwa hasil tidak akan menghianati usaha yang kalian buat. Perbanyak kegiatan ekstrakurikuler selain kuliah, tingkatkan kompetensi yang dimiliki karna itulah modal kalian bersaing di dunia kerja, serta jangan lupa berorganisasi untuk mengasah kepemimpinan.


Untuk alumnersss yang lain yuk kami tunggu Testimoni nya..
Agar para alumnersss yg lain bisa saling mengenal..



0 Comments

Add a Comment

Add a Comment

Tentang Kami

Website Alumni Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto adalah portal berita, tips, lowongan, agenda, dan sebagainya yang bermanfaat bagi alumni, mahasiswa dan seluruh keluarga besar Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto Yogyakarta

Kontak Kami

Jalan Janti Blok. R, Lanud Adisutjipto, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

(0274) 451262