PROFIL HUBUNGAN ALUMNI


PROFIL HUBUNGAN ALUMNI

Siapakah Alumni?

Alumni adalah unsur masyarakat yang telah menyelesaikan pendidikan tinggi di STTA (Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto) yang mana merupakan bagian integral dari komunitas besar kami yang memiliki hubungan dengan Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto. Alumni adalah mereka yang lulus dengan gelar Diploma dan Sarjana dari STTA. Alumni juga merupakan orang-orang yang memberikan kontribusi signifikan terhadap STTA.

Apa yang Kami Lakukan?

Kami ingin memelihara hubungan baik antara STTA dengan Alumni yang tinggal di Indonesia dan di luar negeri. Kami menyediakan alat bagi Alumni STTA agar tetap terhubung dengan teman – teman semasa kuliah di STTA dan bahkan menemukan teman baru dengan kesamaan minat dan tujuan melalui jaringan online serta kegiatan Alumni lain yang diadakan di seluruh Indonesia. Kami juga menyediakan alat untuk Alumni agar dapat meningkatkan keterampilan dan karakter dalam kehidupan profesional. Dengan tetap berhubungan, kami menyambut ide dan saran Anda untuk meningkatkan program kami agar lebih relevan bagi Alumni dan mahasiswa STTA di masa depan. Kami juga berharap dapat membuat Anda tetap terhubung dengan informasi tentang perkembangan yang terjadi di STTA.

 

 


Tentang Kami

Website Alumni Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto adalah portal berita, tips, lowongan, agenda, dan sebagainya yang bermanfaat bagi alumni, mahasiswa dan seluruh keluarga besar Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto Yogyakarta

Kontak Kami

Jalan Janti Blok. R, Lanud Adisutjipto, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55198

(0274) 451262